Public
Authored by lirik

Lirik MGK seperti lagu Indonesia?

Lirik "Rumah Kaca" adalah tentang jumlah depresi yang mengkhawatirkan yang dihadapi Machine Gun Kelly, yang tampaknya terutama disebabkan oleh faktor eksternal. Judul lagu tersebut berasal dari refrenenya (dibawakan oleh Naomi Wild), di mana sang artis digambarkan sebagai "sendirian di rumah kaca".

Ini dapat berarti banyak hal yang berbeda, karena ungkapan "rumah kaca" memiliki berbagai arti dan aplikasi. Misalnya, istilah ini identik dengan penjara militer di Inggris. Dan selama salah satu bagian lagu, MGK menyatakan bahwa berada di dalam "rumah kaca ini (terasa) seperti penjara". Namun, teori yang barangkali lebih masuk akal adalah bahwa "rumah kaca" mewakili dirinya yang membawa jiwanya pada lagu ini, karena transparan dan tidak menyembunyikan apa pun.

Dan memang di sini kita menyaksikan MGK dalam kondisi mentalnya yang paling rentan. Dia menyesali kematian rapper / musisi populer yang kematiannya datang sangat cepat. Para seniman ini termasuk:

  • "Nipsey" Hussle (yang dibunuh pada 2019)
  • “Lil Peep” (yang meninggal karena overdosis obat pada 2017)
  • "Mac" Miller (yang juga meninggal karena overdosis pada 2018)
  • Chester Bennington (yang bunuh diri pada 2017).

Dan MGK menyesali kematian prematur dari para seniman di atas dari sudut pandang yang sangat pribadi, merinci bagaimana ia secara langsung dikaitkan dengan orang-orang ini atau keinginannya. Ia juga mengemukakan "rumah" lain yang dekat, Pete Davidson, yang tampaknya merujuk pada fakta bahwa ia dikenal sebagai korban gangguan mental dan depresi berat. Memang alasan utama Kelly menyebutkan orang-orang yang disebutkan di atas sebenarnya untuk menyinggung depresinya sendiri. Dengan kata lain, melihat orang-orang ini meninggal dan temannya, Pete Davidson, menderita membuatnya kesal. Tetapi ada faktor-faktor lain yang berkontribusi pada disposisi mental Machine Gun yang negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tampaknya gaya hidup yang ia jalani secara umum.

Dan sesungguhnya, Machine Gun Kelly memiliki beberapa masalah serius. Misalnya, dalam lirik ketiga ia menceritakan pengalaman di mana ia sebenarnya berusaha mengambil nyawanya sendiri. Lebih jauh lagi, dalam paduan suara (dan juga ayat pertama) ia menyindir bahwa ia ingin mati.

Tetapi sementara depresi MGK mungkin berada di dasar "Rumah Kaca", tujuan utama dari lagu ini bukan untuk berfungsi sebagai cerita sedih atau untuk membuat penonton merasa sedih juga. Alih-alih itu adalah sarana Kelly untuk keluar, karena ia ingin orang lain tahu bagaimana ia "benar-benar merasa". Dan meskipun pandangannya mungkin tampak suram, dia mengakhiri lagu (yaitu ayat ketiga) dengan nada yang agak positif dengan mempertanyakan gaya hidup yang dia dan teman-temannya hidup dan mengungkapkan keinginan untuk beberapa jenis perubahan.

Lirik "Rumah Kaca" Tanggal Rilis "Rumah Kaca" Lagu yang sangat emosional ini ditampilkan pada album Machine Diver Kelly Hotel Diablo tahun 2019. Awalnya dirilis dengan album pada tanggal 5 Juli 2019 atas izin Bad Boy Entertainment bekerjasama dengan Interscope Records. Selain lagu ini, Hotel Diablo juga menghasilkan lagu-lagu luar biasa lainnya seperti: "Lantai 13", "Burning Memories" dan "Death in My Pocket"

Senapan Mesin Kelly dan Naomi Wild "Rumah Kaca" adalah kolaborasi pertama antara MGK dan Naomi Wild.

Penciptaan "Rumah Kaca" Lagu ini diproduksi oleh WYNNE, Alex Lustig dan rumah serbaguna MGK, SlimXX.

Ketiga produser juga berkontribusi pada komposisi lirik lagu bersama dengan India Quateman dan tentu saja Machine Gun Kelly.

 MGK pernah bekerja dengan almarhum Mac Miller Machine Gun Kelly sebenarnya merekam beberapa materi dengan almarhum Mac Miller (yang namanya dia sebutkan di "Glass House") sekitar tahun 2010. Namun, untuk beberapa alasan lagu itu tidak pernah dirilis.

MGK dan almarhum Chester Bennington adalah Teman MGK juga berteman dengan almarhum Chester Bennington (yang ia sebutkan dalam lagu ini). Memang Kelly dikenal sebagai penggemar band dan sebenarnya salah satu tindakan pembuka mereka selama 2017 band "One More Light World Tour". Sedihnya, Bennington bunuh diri ketika tur masih berlangsung.

Lirik MGK seperti lagu Indonesia? 102 Bytes
Markdown is supported
0% or
You are about to add 0 people to the discussion. Proceed with caution.
Finish editing this message first!
Please register or to comment